Info Daihatsu Terbaru...

Bahaya Mengisi Ulang Baterai Handphone Saat Berkendara...


Ayo0000, siapa nih diantara kamu yang suka ngecas handphone di mobil? Biasanya nih, pengisian baterai dilakukan menggunakan output lighter yang terpasang di dalam mobil. Bagi kendaraan yang belum dilengkapi fitur ini, kamu bisa mendapaykannya dibengkel terdekat.
Eits, jangan senang dulu nih. Walau fitur otomotif ini dikatakan cukup canggih dan praktis, ternyata ini cukup membahayakan lho.

Katanya nih, penggunaan power output yang berasal dari pemantik api (lighter) akan memperpendek masa pakai baterai hp yang kamu gunakan! Inilah biasanya yang membuat baterai hp sering cepat habis. Hal ini dikarenakan tegangan kelistrikan mobil yang tidak stabil.
Selain itu, dampak mengisi baterai di dalam mobil baterai hp kamu bisa menggembung bahkan meledaknya baterai ponsel itu sendiri lho! Cukup mengerikan bukan? Namun, Kuce punya tips nih kalau memang kamu terpaksa mengisi baterai di mobil. Ikuti langkah berikut:
  1. Jauhkan handphone dari benda-benda yang mudah terbakar. Misanya, kertas, plastik, ataupun busa jok mobil.
  2. Gunakan casan baterai atau charger berkualitas baik, pastikan juga ini sesuai dengan standar pabrikan ponsel atau gadget yang kamu digunakan.
  3. STOP melakukan pengisian jika hp atau charger menjadi lebih panas. Karena ini akan membahayakan kamu! Jauhkan juga hp dati sinar matahari langsung atau sumber panas yang berlebihan.
  4. Jangan mainkan hp kamu saat dicharger. Jika ada tlp atau sms, ada baiknya untuk melepaskan charger dari handphone.
Butuh Informasi dan Kendaraan Daihatsu Segera Hubungi:

ROHMA 

W.A / TLP : 081310822020 / 087881558505

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Entri Favorit

HARGA KREDIT DAIHATSU TERIOS - PROMO DP MURAH

Harga Kredit Daihatsu Terios 2018 Promo Dp murah Angsuran ringan... Harga Mulai 195,200,000 Segeraaa Dapatkan Mobil Impian Dan Promo Bulan i...

Recent Post